SHOOROOM DIBOBOL, MOBIL DAN TV DILARIKAN

Starberita – Medan, Agus Sarim (50), Warga Jalan Ngumban Surbakti, Medan Selayang mendatangi Polsek Medan Sunggal karena showroom miliknya dibobol oleh kawanan pencuri. Akibatnya korban harus kehilangan mobil L300 dan TV LG 23′.
Informasi dihimpun, kejadian yang terjadi pada Minggu (17/2) dini hari tadi ketika penjaga showroom tersebut sedang tidur terlelap. Saat itu, pelaku yang diduga lebih dari 2 orang tersebut, masuk lewat pintu belakang dengan merusak pintu yang tanpa dilengkapi dengan sistem keamanan ganda. Setelah pelaku

tersebut berhasil masuk, pelaku pun membawa kabur mobil L300 dan satu buah TV LG 23′”Penjaga malamnya saat itu sedang tertidur. Malingnya masuk dari pintu belakang dengan merusak pintu dan membawa kabur mobil L300 sama TV LG 23′,” kata¬† Agus.

Akibatnya pemilik shooroom mengalami kerugian puluhan juta rupiah. Tak terima barangnya hilang begitu saja akhirnya, korban memutuskan untuk membuat laporan pengaduan ke Polsekta Sunggal.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Bambang G Hutabarat, mengatakan bahwa laporan korban telah diterima dan anggota Polsek Sunggal sedang melakukan penyidikan.”Sudah kita terima laporan korban dan masih dalam penyelidikan,” katanya.(SAT/MBB)
sumber: starberita

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *