PENCURI MOTOR BABAK BELUR DIHAJAR MASSA

Starberita – Medan, Apes benar yang dialami oleh M Syahrial (35), pasalnya warga Lingkungan 5 Paya Pasir Medan Marelan ini sudah sempat berhasil membawa motor merk cina Viva BK 6561 KL milik M Simare-mare (54). Namun karena barang curian itu mogok, pelaku pun ditangkap massa bahkan menghajarnya sampai babak belur.
Menurut data yang didapat, korban yang yang berdomisili di Kampung Pardomuan Desa Cinta Damai Kecamatan Percut Sei Tuan, meletakkan motor tersebut di halaman rumahnya. Pelaku yang sedang melintas melihat situasi sepi berusaha mencuri motor yang sehari-hari digunakan ke ladang itu.

Usahanya pun berhasil untuk membawa kabur, tapi selang 200 meter dari rumah korban sepeda motor itu mogok. Terang saja Simare-mare dengan sigap melihat motornya diambil orang tidak dikenal.Korban pun langsung menjerit minta tolong kepada warga. Warga yang mendengar jeritan itu dengan cepat mengamankan tersangka dan menghajarnya sampai babak belur.

Untungnya nyawa pelaku dapat diselamatkan pihak kepolisian sektor Percut Sei Tuan yang turun ke lapangan. Selanjutnya pria itu pun diboyong ke mako serta barang bukti untuk penyelidikan lebih lanjut.Kanit Polsek Percut Sei Tuan AKP Faidir Chaniago membenarkan peristiwa itu. “Benar, sudah kita periksa,” ungkap Faidir.(SA/MBB)
sumber: starberita

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *