WAKIL BUPATI DELI SERDANG PERSILAHKAN BNN UNTUK PERIKSA PNS DI 29 SKPD

Lubuk Pakam- andalas Wakil Bupati Deliserdang H. Zainuddin Mars, mempersilahkan Badan Narkotika Nasional (BNN) kabupaten Deli Serdang untuk melakukan tes urine bagi para Pegawai Negeri Sipil di 29 SKPD. Tes ini dilakukan untuk membuktikan apakah para Pegawai Negeri Sipil tersebut bebas dari narkoba.

Hal tersebut telah diungkapkan  Wakil Bupati Deliserdang H. Zainuddin Mars, pada saat pemusnahan barang bukti sabu di Mapolres Deliserdang.

Dikatakan Zainuddin, “lampu hijau” itu diberikan Pemkab Deliserdang, sebagai wujud dukungan Pemkab terhadap kinerja Badan Narkotika Nasional (BNN) Pemkab Deliserdang, dalam memberantas Narkotika di berbagai lini kehidupan masyarakat.

Zainuddin  mengakui bahaya narkoba saat ini tidak pandang bulu, mampu mempengaruhi seluruh masyarakat dari kalangan mana pun, termasuk oknum PNS yang notabenenya merupakan public service.

“bayangkan saja, kalau pelayan masyarakat terkontaminasi narkoba? Kacau semua kerjaannya,”ucap Zainuddin Mars.

Zainuddin menyebutkan, bahwa beberapa pegawai instansi di lingkungan  Pemkab Deliserdang, telah menjalani pemeriksaan urine yang digelar oleh BNN, seperti Sat Pol PP. Ditargetkan, pada tahun ini dan tahun berikutnya, 28 SKPD berikutnya akan menjadi target pemeriksaan. (dna)
sumber : harianandalas

This entry was posted in Berita, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *