POLISI PERIKSA 7 SAKSI KASUS PENEMBAKAN BIDAN NURMALA

Medan-andalas Penyidik Unit 1 Jahtanras Polresta Medan telah memeriksa 7 orang saksi terkait kasus penembakan bidan Nurmala Dewi Tinambunan (30).

Bidan teladan ini sebelumnya ditembak orang tak dikenal (OTK) di depan rumahnya, Jalan Pertahanan Gang Indah, Kamis (7/2) siang bolong.

“Sudah 7 orang saksi yang sudah diperiksa. Saat ini anggota masih mengejar pelaku,” kata Kapolresta Medan Kombes Pol Monang Situmorang, Jumat (15/2).

Mengenai otak pelaku yang disebut-sebut seorang janda kaya asal Batam, Monang juga membantahnya, begitu juga pembunuhan yang bermotif asmara.

“Masih kita lidik, dalam penyelidikan itu kita tidak bisa berandai-andai,” ungkapnya. Hal senada juga dikatakan Monang, terkait eksekutor pembunuh Nurmala Dewi merupakan oknum aparat, parahnya lagi polisi juga belum memastikan jenis senjata yang dipakai pelaku.

Seperti diketahui, Nurmala Dewi Tinambunan tewas setelah ditembak oleh OTK di rumahnya. Meski sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit (RS) Estomihi, nyawa korban tidak dapat diselamatkan setelah peluru menembus tulang rusuknya.

Walau, belum dipastikan, kasus ini bermotif asmara, dan pelaku merupakan seorang pembunuh bayaran. (starberita)
sumber : harianandalas

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *