POLISI DIMINTA UNGKAP KEMATIAN BOCAH 5 TAHUN

Lhokseumawe-andalas Mulyadi, salah seorang keluarga dari Eri Surya Akbar, bocah 5 tahun yang diduga tewas korban penganiayaan di Gampong Blang Panyang, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe meminta pihak kepolisian untuk segera mengungkap kasus kematian keponakannya yang dianggap tidak wajar itu.

Dikatakannya hingga kini, terduga pembunuh bocah malang itu masih misterius. Polisi dinilai kurang maksimal dan kurang optimal dalam pengungkapan dugaan kasus pembunuhan ini. Sebab, orang yang dicurigai sebagai pelaku yang tak lain bapak tirinya itu, belum ditangkap.

Erizal, orangtua korban bersama keluarganya sehari lalu meminta dukungan kepada aparat Polres Lhokseumawe agar kasus tersebut bisa segera diungkap karena menyangkut nyawa.

Yang menjadi keprihatinan anggota keluarga selama ini, dalam dugaan kasus ini ada campur tangan ibunda korban bersama neneknya, mengondisikan bahwa kasus itu adalah terjatuh dari sepeda motor, dan bukan pembunuhan.

Padahal, saat dilakukan visum dan perawatan di RSUD Cut Mutia, lukanya jelas disebabkan benda tumpul. korban terlihat ada beberapa bekas lebam.

Seperti di jidat kanan, tangan bagian atas, pangkal paha dan tulang kering kaki kanan terdapat bekas lembam membiru. Anehnya lagi pada alat vital korban juga terdapat bekas luka. Kulit alat penis bagian bawah seperti terkelupas.

Ayah kandung dan pamannya, meminta aparat penegak hukum lebih serius lagi mendalami kasus itu. Sebab, dia mulai khawatir nantinya pelakunya hilang seketika dari gampong sehingga kasus tersebut tidak terungkap sama sekali. (BT)
sumber : harianandalas

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *