GURU ANIAYA DAN ACAM BUNUH IRT

Langkat-andalas Oknum guru SDN 054874 Selayang, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, LH, dilaporkan melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Asnah, istri penjaga sekolah.

Penganiayaan itu dilakukan pada Sabtu (20/10/2012) sekira pukul 09.30 wib di halaman sekolah.
Menurut Asnah, penganiayaan itu terjadi saat korban membantu tetangga yang rumahnya dihancurkan oleh LH. Lantas dia (LH) tidak senang karena korban membantu tetangga tadi.

“Memang dia itu begitu kalau orang yang dimusuhi dibela orang, yang membelapun ikut dimusuhi. Saya diancam anak dan suami saya mau dibakar hidup hidup, pokoknya semua satu keluarga mau dibunuhnya,” kata Asnah. Atas kejadian itu, korban melapor ke Polsek Selesai.

“Namun lama kali kasus saya ini dilimpahkan ke kejaksaan. Malah dia sesumbar “mana bisa polisi nangkap saya semua sudah saya sogok” dan dia bilang ini akan saya tuntut balik balik,” ujar Asnah.

Karena katanya polisi sudah disogok, saya lalu mendatangi Polsek selesai dan tidak berselang lama berkasnya dilimpahkan ke kejaksaan dan sekarang masih dalam proses persidangan di Pengadilan Negeri Stabat.

Setelah dilimpahkan ke kejaksaan, LH tidak ditahan jaksa. Pada persidangan, saya melihat di persidanganpun saksi palsu. Pulang sidang dari PN Stabat dia dengan lantangnya mengatakan “mana bisa hakim jaksa penjarakan saya semua sudah ku sogok,” ulang Asnah menirukan ucapan LH. (HS)
sumber : harianandalas

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *