TRUK BRIMOB TERGULING DI LUENG BATA

Banda Aceh, (Analisa). Satu unit truk milik Brimob Polda Aceh terjungkal di Jalan Teungku Imum Lueng Bata, tepatnya di dekat Simpang Lueng Bata, Banda Aceh, Jumat (15/2). Namun, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.
Menurut sumber Analisa di lokasi, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu, truk yang hanya ditumpangi sopir dan rekannya melaju dari arah Simpang Surabaya.

Namun naas, tiba-tiba satu unit mobil jenis L-300 keluar dari sebuah lorong. “Saat itulah truk Brimob itu mengelak dan mengarah ke atas trotoar tengah jalan,” kata saksi yang tidak mau disebutkan namanya.

Kemudian, truk itu menabrak salah satu rambu-rambu lalulintas yang berada di trotoar tersebut sampai pondasi rambu terangkat dan jatuh ke atas badan jalan bersamaan dengan truk yang terbalik di ruas jalan.

Saat peristiwa itu terjadi badan jalan sedikit licin karena baru saja diguyur hujan. Menurutnya, dalam kecelakaan itu, sopir dan rekannya mengalami luka lecet yang kemudian dibawa ke rumah sakit. Pantauan Analisa, jalan terlihat macet akibat kecelakaan ini. Namun, bisa teratasi setelah sekitar 15 menit pasca kejadian, truk tersebut dipindahkan dari badan jalan.

Pemindahan dilakukan oleh beberapa personel Brimob dengan mendorongnya hingga ke pinggir jalan. Saat ditanyakan kepada personel Brimob yang berada di lokasi kejadian, mereka tidak memberikan keterangan menyangkut insiden itu. (rfl)
sumber: analisadaily

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *