SEORANG BOCAH DITEMUKAN TELANTAR DI EMPERAN TOKO

BIREUEN, KOMPAS.com — Tak jelas asal usul dan identitasnya, seorang bocah ditemukan tergeletak di teras warung bakso Flamboyan, Simpang Kaye Jato, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Aceh, Selasa (12/2/2013), sekitar pukul 06.00 WIB.

Beberapa saksi mata menyebutkan, ada tukang becak yang membawa anak tersebut dan ditinggal secara sengaja di tempat itu. Namun, tak ada yang dapat memastikan hal tersebut.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, sekitar pukul 06.00 WIB, pemilik warung bakso Falmboyan berniat membuka toko untuk bersih-bersih. Namun, pemilik kaget mendengar suara tangis bocah yang didapati persis di teras tokonya. “Saya kaget dengar anak nangis, lantas saya buka toko dan temukan anak itu seperti orang ling-ling,” kata Zulfikar (24), anak pemilik warung.

Warga yang mendapat informasi itu pun langsung berdatangan ke lokasi itu.  Mereka kemudian sepakat membawa si bocah yang belum diketahui namanya itu ke RSUD dr Fauziah, Bireuen, untuk menjalani pemeriksaan kesehatan. Di samping susah diajak berkomunikasi, kesehatan si bocah pun tampak memprihatinkan.
sumber : kompas

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *