TPS RUSAK KEINDAHAN KOTA MEDAN

MEDAN (Waspada): Tempat penampungan sampah (TPS) sementara di dekat  Tugu Perjuangan Medan Area, Jln. Sutomo, telah merusak keindahan Kota  Medan. Selain itu, Pemerintah Kota (Pemko) Medan terkesan tidak menghargai makna keberadaan tugu yang melambangkan jasajasa perjuangan para  pahlawan di daerah ini.

Pantauan Waspada di lapangan, Senin (11/2), tumpukan sampah telah  melebihi bak penampungan sementara berwarna kuning itu. Akibatnya, hampir  seluruh areal Tugu Perjuangan Medan Area tersebut menjadi kotor. Sementara  tugu itu tidak terawat sama sekali, sehingga nilainilai perjuangan para  pahlawan sudah tidak dihargai lagi.

Sejumlah pejalan kaki yang melintas di seputar tugu tersebut menyesalkan sikap  Pemko Medan yang menempatkan bak penampungan sampah di sekitar Tugu  Perjuangan Medan Area.

“Seharusnya bak penampungan sampah tersebut tidak ditempatkan di dekat  tugu. Sebab, perjuangan para pahlawan tidak sebanding nilainya dengan  tumpukan sampah. Kita minta Pemko Medan segera menyingkirkan bak  penampungan sampah dari dekat tugu tersebut,” katanya.(m34)
sumber: waspadamedan

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *