PEMBUNUH TAMI DITANGKAP

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN-Setelah memeriksa dua belas orang saksi, Kepolisian Sektor Medan Area telah berhasil menangkap dua dari tiga pelaku terkait kasus penemuan mayat wanita parit pinggir Jalan Tol Amplas-Bandar Selamat Km 26.600, Kelurahan Menteng, Kecamatan Medan Denai, oleh petugas kebersihan Jasa Marga pada Jumat (4/1) lalu. Belakangan mayat tersebut diketahui bernama Tri Utami (24), warga Kota Malang, Jawa Timur.

“Alhamdulilah kasusnya sudah terungkap. Dua dari tiga pelaku sudah kita serahkan ke Denpom karena keduanya tercatat sebagai oknum aparat. Keduanya kita tangkap Sabtu (9/2) yang lalu di kawasan Helvetia. Sedangkan satu orang pelaku lagi masih dalam pengejaran. Untuk keterangan lebih lanjut langsung saja ke Dempom,” ujar Kapolsekta Medan Area Kompol Rama S Putra, Selasa (12/2/2013).

Dari pihak keluarga diketahui, korban tinggal di rumah kontrakan kawasan Perumnas Helvetia dan bekerja di Hotel Griya Dom, Jalan Tengku Amir Hamzah, Medan Hevetia. Ica (22), adik korban mengaku, terakhir melihat kakaknya keluar dari rumah pada Rabu (2/1) lalu dan tak pernah kembali lagi.

Sebelum pergi, korban sempat meminjam uang dari tetangga sebesar Rp 500 ribu. Ica mengaku belum mencuriagai siapapun yang tega membunuh kakaknya.

“Kita belum ada curiga siapapun, tapi yang saya tahu kakak pergi keluar rumah untuk mencari hiburan karena sebelumnya dia ribut dengan calon suaminya, Sardi, oknum aparat,” katanya.

Ica dapat memastikan bahwa mayat yang ditemukan di parit tol itu adalah Tami kakaknya melalui anting seperti mutiara dan kaos hitam bertuliskan “I Love Malang”, serta tanda bekas operasi di perut sebelah kanan.
sumber: medan.tribunnews

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *