GURU DI SIANTAR LEMPAR MURID PAKAI PENGHAPUS

TRIBUN-MEDAN.com, Pematangsiantar – H Karo-karo seorang guru SD 122379 yang berada di Jalan Makmur Kelurahan Asuhan Kecamatan Siantar Timur melakukan perbuatan yang tidak seharusnya dilakukan pahlawan tanpa tanda jasa ini. Pasalnya, Karo-karo tega menganiaya muridnya, Samuang Butar-butar (12), Selasa (12/2) sekitar pukul 10.00 WIB dengan melempar kepala Samuang dengan penghapus yang terbuat dari kayu.

Alhasil kepala bagian belakang Samuang yang ditemui di rumahnya yang berada di Jalan Aman Kelurahan Asuhan sekitar pukul 11.30 WIB mengalami luka memar, bengkak dan ia merasa pening. Samuang Butar Butar (12) menyatakan peristiwa itu terjadi saat jam belajar. “Saya tidak tahu kenapa pak Karo-karo bisa melempar saya dengan penghapus,”katanya, Selasa.

Ia mengaku saat jam belajar dirinya sedang bernyanyi pelan-pelan dan tiba-tiba guru IPA dan IPS itu langsung melemparku dengan penghapus. “Kepala belakang saya yang kena lemparan penghapus terbuat dari kayu itu,”ujar siswa kelas VI SD 122379 ini. Saat itu, akunya ia langsung menangis karena lemparan penghapus itu sangat sakit sekali.

Terkait masalah ini, Kepala Sekolah SD 122379 Marga Purba mengaku sangat menyangkan adanya peristiwa tersebut. Ia menyatakan bahwa dia akan melakukan pembinaan terhadap oknum guru tersebut.

“Untuk masalah ini, kami akan menyelesaikan masalah tersebut dengan cara kekeluargaan dan dibantu pihak sekolah,”katanya seraya mengatakan masalah ini tidak akan dilapor ke Mapolres Siantar untuk dibawa ke proses hukum. Pantauan Tribun di sekolah tersebut, H Karo-karo sudah tidak berada disekokah itu lagi sehingga belum dapat dikonfirmasi sampai saat ini. “Dia (H Karo-kari,red) sudah pulang, jadi besok aja kalau mau jumpa dia. Aku juga tidak tahu rumahnya,”ujar salah seorang guru yang ditemui di sekolah tersebut.
sumber: medan.tribunnews

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *