SMA TAMSIS DAN SMK PUTRA ANDA BINJAI, NYARIS BENTROK

BINJAI- Tradisi tawuran antar pelajar SMK Putra Anda dan SMA Taman Siswa (Tamsis) kembali terjadi. Puluhan siswa Putra Anda mencoba menyerang rival abadinya itu di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, Senin (11/2), sepulang sekolah.

Puluhan pelajar Putra Anda ini, mangkal di Tanah Lapang Merdeka Binjai sembari menunggu kepulangan siswa SMA Taman Siswa yang berjarak sekitar 100 meter dari tempat mereka mangkal.

Tak berapa lama menunggu, sejumlah siswa Tamsis mulai keluar pintu gerbang. Begitu keluar, sejumlah pelajar Putra Anda ini bersiap menyerang dengan mengendarai sekitar 20 sepeda motor. Beruntung, saat puluhan siswa ini hendak menyerang, pihak kepolisian Polsek Binjai Kota sudah memergoki mereka.
Aksi kawanan pelajar ini buyar ketika petugas berhasil mengamankan dua pelajar yang ikut dalam rombongan itu.

Dua pelajar Putra Anda masing-masingĀ  Dedek (17) danĀ  Patih (18), warga Jalan Sukarno Hatta, Kecamatan Binjai Timur diamankan ke Mapolsek Binjai Kota.
Kapolsek Binjai Kota Kompol Z Harahap mengatakan kedua siswa yang ditahan akan didata dan akan diberikan pengarahan. Selanjutnya, mereka akan kembali diserahkan ke pihak sekolah dan orang tua untuk dididik dan tidak mengulangi perbuatannya lagi. (ndi)
sumber: hariansumutpos

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *