6 KG SABU SELUNDUPAN ASAL MALAYSIA DIAMANKAN

TANJUNGBALAI (Berita): Seberat 6 kg sabu sabu selundupan asal luar negeri diduga transit Malaysia, Senin (11/2) dinihari di sekitar jalan Arteri kota Tanjungbalai behasil diamankan petugas Polisi Sat.Polresta Tanjungbalai. Demikian informasi diperoleh wartawan di lapangan, informasi itu menyebut, SS seberat 6 Kg dibawa Kapal dan mendarat disekitar Pelabuhan Teluk Nibung kota Tanjungbalai, Senin (11/2) dinihari dan SS 6 Kh tersebut didalam tas dibawa seorang tersangka dan untuk dibawa ke Medan dengan kenderaan bermotor.
Saat dijalan Arteri kota tersebut, tersangka dan barang bukti SS seberat 6 Kg berhasil ditangkap dan diamankan petugas Polresta Tanjungbalai dan sumber di Polresta Tanjungbalai membernarkan penangkapan itu pada wartawan, namun tidak dikeahuinya siapa tersangka SS itu dan informasi SS tersebut seberat 5, 8 Kg dan SS barang haram itu bernilai seharga Rp5,8 miliar.
Informasi penangkapan SS seberat 6 Kg tersebut, mendapat tanggapan Ketua dan anggota DPRD kota Tanjungbalai. Ketua DPRD Romay Noor memberikan aprisiasi kepada Kapolresta Tanjungbalai, lebih kurang dua bulan menjabat Kapolres Tanjungbalai sudah berhasil menangkap SS seberat 6 Kg . Hal ini diungkapkan DPRD dalam rapat Peripurna atas Nota Pengantar 5 Ranperda kota Tanjungbalai, Senin (11/2).
DPRD tetap mendukung tindakan pemberantasan Narkotika di kota Tanjungbalai, kota ini rewan masuknya Narkoba dari Luar Negeri, untuk itu diharapkan senantiasa pihak parat kepolisian melakukan koordinasi dengan aparat terkait lainnya agar Narkoba ini dapat ditumpas dari tingkat atas dan bawah dikikis habis, itulah aprisiasi DPRD kepada Polresta Tanjungbalai. (syn)
sumber: beritasore

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *