OTK TEMBAK MATI BIDAN DI DEPAN IBU

MEDAN – Bidan desa, Nurmala Dewi Tinambunan  (30) ditembak orang tak dikenal (OTK) di depan rumahnya Jalan Pertahanan, Gang Indah Desa Sigara-gara, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang.

Hingga tadi sore, belum diketahui pasti penyebab penembakan wanita yang bekerja di Puskesman Teladan tersebut. Namun, penembakan ini tergolong nekat karena Dewi ditembak di depan rumahnya serta disaksikan ibu kandungnya.

Berdasarkan informasi yang diterima dari, ibu Dewi, Ariyani Sihotang, menduga kalau orang yang menembak anak kesayangannya itu orang yang pernah memiliki hubungan spesial dengan Dewi.

Dia menambahkan, sebelum penembakan sekira pukul 14.00 Wib, Dewi sudah sering diteror oleh orang tak dikenal dengan nomor yang baru. “Waktu kami buka pintu rumah, ada orang menaiki sepeda motor datang langsung melepaskan tembakan ke anak saya. Saya enggak kenal, tapi pasti itu orang yang selama ini meneror dia,” terangnya.

Sementara itu, tetangga korban, L Marbun menceritakan, sebelum terjadi penembakan, dia sudah melihat seorang pria menggunakan sepeda motor metik Yamaha Mio, dengan helm berpenutup kaca, berhenti di sekitar rumah korban namun karena tidak dikenal Marbun tidak menyapanya.

Namun, tidak lama kemudian pria tersebut menghilang dan tiba-tiba terdengar suara letusan senjata,  serta jeritan orang minta tolong maka kami langsung membawanya ke RSU Estomihi untuk dilakukan pertolongan. Dia menceritakan kalau pelakunya laki-laki berbadan tinggi tegap, menggunakan baju garis-garis, dan jaket kulit hitam. Pria tersebut menaiki Mio hitam.

Setelah korban tertembak, langsung dilarikan oleh tetangganya ke RSU Estomihi Medan, namun nyawa korban tidak berhasil diselamatkan. Untuk melakukan autopsi, jenazah korban dibawa ke RSU Pirngadi Medan.
sumber: waspada

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *