SEMBUNYI DI KEBUN, KAWANAN PENCURI MOTOR DIRINGKUS

BANDAR LAMPUNG, KOMPAS.com — Hendry (35) dan Ismael (35), kawanan spesialis pencuri sepeda motor, Selasa (5/2/2013), ditangkap aparat setelah bersembunyi di kebun di Rajabasa, Bandar Lampung.

Mereka bersembunyi selama berjam-jam di kebun penuh semak belukar yang ada di Jalan ZA Pagaralam, Bandar Lampung, seusai dikejar warga dan aparat.

Berdasarkan pantauan Selasa siang, upaya pengejaran dan pencarian keduanya sempat menyita perhatian masyarakat luas. Puluhan warga mengelilingi pagar di kebun penuh semak belukar tempat kedua pencuri itu bersembunyi. Kondisi ini sempat memacetkan Jalan ZA Pagaralam.

Kedua pelaku dan seorang rekan yang lain, Iwan, sempat berupaya mencuri sepeda motor di Gedung Meneng, Rajabasa, Selasa dini hari. Namun, upaya ketiganya diketahui warga. Lalu, warga beramai-ramai mengejar mereka. Iwan melarikan diri dengan sepeda motor, sementara Hendry dan Ismail lari ke kebun di dekat Perumahan Bumi Kencana itu.

Kedua pencuri asal Jabung, Lampung Timur, itu lalu ditangkap polisi dan seorang anggota TNI dari Hubdam Kodam II Sriwijaya pada siang hari. Hingga sore hari, polisi masih menyisir tanah pekarangan penuh semak itu untuk mencari benda yang diduga merupakan senjata api yang dibuang kedua tersangka.
sumber : kompas

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *