POLRESTA MEDAN TANGKAP ANAK MANTAN BUPATI PALAS

MEDAN (Waspada): Sat Reserse Narkoba Polresta Medan menangkap anak mantan bupati Padang Lawas (Palas) diduga mengonsumsi narkoba di kediamannya di Jalan Karya Medan, Selasa (5/2).

Tersangka R, 17, yang masih pelajar SMA kemudian diboyong ke Polresta Medan bersama barang bukti 1 paket sabu.

Kasat Reserse Narkoba Kompol Dony Alexander yang dikonfrimasi Waspada tadi malam membenarkan R anak mantan bupati Palas diamankan dari kediamannya siang tadi.

“Tadi siang ditangkap dari kediamannya dengan barang bukti 1 paket sabu dan saat ini masih dalam pengembangan penyidik Sat Res Narkoba,” katanya.

Informasi yang Waspada peroleh di Polresta Medan, tersangka R ditangkap berdasarkan informasi dari warga yang kemudian ditindaklanjuti pihak kepolisian dengan melakukan penangkapan di kediamannya.

Saat ditangkap, dari tersangka ditemukan barang bukti 1 paket sabu. Untuk pengembangan kasus ini, polisi memboyong tersangka ke Polresta Medan.

Sedangkan orangtua tersangka yang mantan Bupati Padang Lawas, BS kemarin ditangkap Polda Sumut ketika dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta.

BS diamankan di Rumah Sakit Tiong, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat karena menderita penyakit hipertensi. Rencananya dia akan segera dibawa ke Medan, untuk seterusnya menjalani proses hukum di Polda Sumut.

BS diperiksa terkait dugaan korupsi anggaran proyek multi years yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus dan Dana Alokasi Umum (DAK/DAU) Padang Lawas Tahun Anggaran 2009.(m39)
sumber: waspadamedan

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *