OKNUM TNI DAN OKNUM KEPLING DIDUGA TELAP UANG WARGA 50 JUTA

TRIBUN-MEDAN.com, BINJAI  РPerbuatan yang dilakuan MR oknum dari kesatuan TNI dan Kepala Lingkungan (Kepling) berinisial SZ meresahkan warga Jalan Danau Turdanno, Lingkungan VIII, Kelurahan Sumber Mulyo Rejo, Kecamatan Binjai Timur. Pasalnya Demi keuntungan pribadi, keduanya diduga tega menelap uang masyarakat senilai 50 juta yang dihibahkan pengusaha kopi

Menurut beberapa warga sekitar ketika ditemui Rabu sore (6/2/2013)  cerita tersebut berawal ketika sang pengusaha kopi yakni H Supeno, menjual gudang kopi miliknnya di Jalan Danau Turdanno, Lingkungan VIII, Kelurahan Sumber Mulyo Rejo, Kecamatan Binjai Timur, beberapa waktu lalu.

Karena merasa berhutang budi dan ingin berinfak ke masyarakat Lingkungan VIII, yang telah membantu usahanya selama ini. Pengusaha mengeluarkan biaya komisi 2,5%, yang diperuntukan kepada masyarakat sekitar senilai 50 juta.

” kepada masyarakat sekitar, Pak H Supeno, memberikan infaknnya yang diperuntukan ke masyarakat,” ucap seorang masayrakat yang namannya enggan dikorankan.

Pengusaha tersebut pun memberikan uang kepada perwakilan masyarakat yang diwakili oleh MR dan SZ, selaku perangkat lingkungan. Agar uang tidak disalah gunakan oleh keduanya, merekapun menulis sepucuk surat tanda terima diatas materai 6000, ditanda tangani oleh Dodi Arfianto, selaku anak pengusaha kopi sebagai pemberi infak.
sumber: medan.tribunnews

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *