LEDAKAN DIDUGA AKIBAT SALAH RACIK

TRIBUN-MEDAN.com,  NAMORAMBE- Polisi masih menyelidiki kasus ini. Mereka juga mendalami asal alat pembuat dan bahan baku narkoba  yang digunakan. “Dua orang yang kita amankan masih kita periksa,” tuturnya.

Tim Laboratorium Forensik Mabes Polri Medan yang melakukan olah TKP, Rabu(6/2/2013) siang menemukan bahan setengah jadi narkotika jenis shabu setelah meledaknya pabrik peracik sabu di Komplek JBBC Jl. Karya Jaya, Kecamatan Namorambe, tersebut.

Direktur Narkoba Poldasu, Kombes Toga Panjaitan mengatakan  menemukan bahan-bahan pembuat narkotika jenis sabu-sabu, dan kini kita telah mengamankan dua orang pelaku yang diduga peracik shabu. Sementara satu orang pelaku telah berhasil melarikan diri.

ia menjelaskan, Saat disergrap petugas, lokasi pabrik narkotika itu sengaja didirikan didekat kawasan padat penduduk untuk mengelabui petugas.

Menurut keterangan salah seorang tetangga pelaku yang tidak ingin disebutkan namanya mengaku, ia sering melihat gerak-gerik mencurigakan dirumah tersebut. “Saya nggak nyangka ternyata kecurigaan itu benar, rumah yang baru ditempati kurang lebih tiga bulan ini ternyata pabrik shabu,” ujar wanita berusia 40 tahun ini.
sumber: medan.tribunnews

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *