LAGI, SUMUR BOR MINYAK ILEGAL DI LANGKAT TERBAKAR

Empat Dikabarkan Terpanggang

LANGKAT- Rentetan peristiwa terbakarnya sumur minyak illegal yang dikelola warga kembali terjadi. Persisnya di Desa Bangkirei Kecamatan Gebang berbatasan dengan Dusun Airpanas Desa Buluhtelang Kecamatan Padangtualang-Langkat. Empat warga diduga pekerja mengalami luka bakar.

Berdasarkan informasi diperoleh, Minggu (3/2),  meledaknya sumur minyak illegal terjadi akhir pekan lalu, Jumat (1/2) petang kemarin, saat pekerja sedang beraktivitas menyambung pipa paralon guna penyedotan minyak mentah dari dalam tanah.

Hingga kini, empat pekerja menjalani perawatan medis namun satu di antaranya bernama Purwadi (33) warga asal Binjai berdomisili Jatitunggal Darat terpaksa dilarikan ke Poliklinik Hugo Hasena di Bukit Tuangbuluh Telang Kecamatan Padangtualang-Langkat akibat luka bakar hingga 25 persen.

Kasat Reskrim Polres Langkat, AKP Rosyid mengakui peristiwa itu terjadi.

“Iya, tapi sejauh ini belum ada laporan kepada saya soal korban. Dan kabarnya, ada sejumlah korban yang dibawa ke Poliklinik, tapi perkembangan lebih jauh saya belum dapat laporan dari Polsek setempat,” jelas dia. (mag-4)
sumber: hariansumutpos

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *