KABAG UMUM DAN KABAG HUMAS LANGKAT DIGANTI

Starberita – Stabat, Tidak jelas apakah karena tidak puas dengan kinerjanya, Kabag Humas Drs Rudi Kinandung pun diganti. Namun yang jelas, baru sekitar 7 bulan menjabat, Rudi dicopot sebagai Kabag Humas oleh Bupati Langkat, H. Ngogesa Sitepu. Posisinya digantikan oleh Kabid Kepemudaan di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Langkat, Rizal Gunawan Gultom.
Namun, setelah dicopot, Rudi pun dilantik menjadi Kabag Umum dan Perlengkapan, menggantikan Drs H Binawan. Apakah Binawan juga bermasalah dan tidak memuaskan Bupati, sehingga ikut diganti dan dipindahkan menjadi Sekretaris Dinas Koperasi, UKM dan PMD ?

Lalu, apakah Gultom bisa menjalankan tugasnya sebagai Kabag Humas yang baru, sebab banyak yang meragukan Gultom akan bisa menjalankan tugasnya sebagai Kabag Humas ?  Apalagi, Gultom pernah ‘bermasalah’ saat menjadi Camat beberapa waktu yang lalu.

Ya, seribu macam pertanyaan memang muncul saat dilakukan pelantikan 55 pejabat struktural eselon II, III dan IV di jajaran Pemkab Langkat, kemarin. Dalam arahannya, Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu meminta agar seluruh jajarannya senantiasa melakukan evaluasi dan mengintropeksi diri agar dapat melakukan perbaikan yang positif.

Pada bagian lain, terkait dengan situasi menjelang Pilgubsu, Ngogesa juga mengingatkan agar para PNS di jajaran Pemkab Langkat tidak terlibat langsung untuk memenangkan salah satu calon.“PNS harus netral dan aktif. Netral dalam arti tidak memihak kemana pun, sedangkan aktif agar menggunakan hak pilihnya sesuai dengan suara hati nuraninya masing- masing,” tegasnya.

Adapun para pejabat yang dilantik berdasarkan SK Nomor 824.4-10/K/2013, diantaranya adalah T. Sofian Azhar sebagai Kadis Koperasi, UKM dan PMD, Camat Tg. Pura Nuriansyah Putra sebagai Camat Salapian, Rudi Kinandung (Kabag Umpel), Rizal Gunawan Gultom (Kabag. Humas/ Informasi), Binawan (Sekretaris Dinas Koperasi, UKM dan PMD), M. Yusuf (Camat Padang Tualang), Suriyanto (Camat Tg. Pura), Romarlan Harahap (Camat Kuala).Kemudian Sinar (Camat Kutambaru), T. Fahrizal (Camat Sawit Seberang), Bantu Tarigan (Kabid. Pembinaan Perluasan Kerja dan Transmigrasi Dinas Tenaga Kerja dan

Transmigrasi, Salman (Kabid. Perbendaharaan BPKAD), Nanang Hadi Irawan (Kabid. Industri Disperindag), Hasrul (Sekcam Padang Tualang), Fajar Hutagaol (Kabid Perdagangan Diperindag), H. Hasbullah (Sekcam. Hinai), Eko Irawan (Kabid Diklat BKD), Rusdan Pohan (Kabid Pengembangan Geologi dan Daya Mineral, Distamben),

Limin Ginting (Kabid Kesehatan Keluarga, Dinkes), Khairul Amri (Kabid Bina Kepemudaan Dispora), Wahyudiharto (Sekcam Wampu), Said Irfan Rahmadi (Kabid Rehabilitas dan Rekontruksi BPBD), Asnawati (Sekcam Sei Bingai) dan Eka Syahputra Depari (Sekcam Batang Serangan).(BD/MBB)
sumber: starberita

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *