CEMBURU, MANTAN PACAR TEBAS LENGAN ANGEL DENGAN PEDANG

Manado – Bermotifkan cemburu, lengan kiri Angelia Trisca Longdong (24) warga yang indekos Kelurahan Paal Empat Malvinas, Lingkungan V Kecamatan Tikala, Sulawesi Utara (Sulut) nyaris putus ditebas dengan samurai. Wanita cantik ini terancam cacat seumur hidup.

“Kejadiannya pagi tadi di dekat tempat kosnya, sekitar pukul 09.00 WITA. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit oleh warga sekitar,” ujar Kapolsek Tikala AKP Kilion Landangkasiang melalui Kanit Reskrim Aiptu Y Parinding kepada detikcom, Senin (4/2/2013).

Parinding mengatakan, menurut beberapa saksi, saat itu pelaku yang adalah mantan pacar, JJ alias Jack (28), warga Kelurahan Mapanget Barat Kecamatan Mapanget, mendatangi kantor tempat korban bekerja, tak jauh dari lokasi kejadian, karena tak terima korban akan menikah dengan pria lain.

“Mereka terlibat adu mulut dan pelaku menarik rambut korban dan memaksa ke seberang jalan dan menuju samping lorong Masjid menuju tempat kos,” terang Parinding.

Rupanya korban tidak terima rambutnya ditarik, dan berusaha melepaskan diri dengan memukul tangan pelaku. Saat itulah pelaku mengeluarkan samurai kecil berukuran panjang 60 centimeter dan menyabetkan ke lengan kiri korban hingga nyaris putus.

“Korban terjatuh pingsan, sementara pelaku melarikan diri. Tetangga korban, Jafar Aditu yang melarikannya ke rumah sakit,” tandas Parinding lagi.

“Meski korban belum membuat laporan, kami tetap melakukan pengejaran pelaku yang melarikan diri,” tambahnya.

Informasi yang diterima, korban telah menjalani operasi untuk menyambung kembali lengannya yang nyaris putus. Sejumlah wartawan yang mendatangi RSUP Malalayang, tidak berhasil menemui korban yang sudah siuman.

“Maaf ya, Angel belum bisa ditemui, kondisinya masih sangat lemah,” kata seorang lelaki bernama Michael, yang mengaku pacar yang akan menikahi korban.
sumber : detikcom

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *