PETUGAS POM IM DITABRAK PENGENDARA SAAT RAZIA

Banda Aceh, (Analisa). Seorang pengendara sepeda motor menabrak personel Polisi Militer Kodam Iskandar Muda (POM IM) sehingga mengalami luka ringan di kaki saat melakukan razia penertiban lalulintas bersama Satuan Lalulintas (Satlantas) Polresta Banda Aceh, di Jalan Teuku Umar, di depan Taman Budaya, Banda Aceh, Kamis (31/1).
“Kami meminta pengendara itu untuk berhenti karena sepeda motornya tidak memiliki nomor polisi di bagian depan dan kaca spionnya hanya satu. Sewaktu kita hentikan, ternyata dia tidak berhenti dan malah menabrak petugas,” kata Komandan Lapangan, Kapten CPM Budi Laksono.

Namun, karena pelaku sudah melanggar aturan dan menabrak petugas yang melakukan razia, maka untuk sementara pihaknya mengamankan pelaku dan membawa ke POM IM untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sebelum diamankan POM, pelaku sempat melarikan diri. Beberapa petugas sempat emosi dan memukul pelaku sebelum akhirnya dinaikkan ke dalam mobil POM IM dengan tangan diborgol.

Sepeda motor pelaku sendiri saat ini sudah diamankankan pihaknya.

Pada saat itu, personel POM IM hanya mendukung razia yang dilakukan Satlantas Polresta Banda Aceh.

“Untuk masyarakat sipil kalau tidak melengkapi surat kendaraan ditangani polisi. Kami hanya menangani personel TNI yang saat berkendara tidak lengkap dokumennya,” katanya. (rfl)
sumber: analisadaily

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *