PELAJAR SMK DITUSUK TETANGGA

IMANUEL SITEPU. PANCURBATU. Hanya karena mengajak balapan sepeda motor, Abdi Ketaren (15) pelajar SMK Otomotif warga Dusun Tebingganjang Desa Durin Tonggal (Kecamatan Pancurbatu, Deliserdang) ditusuk tetangganya berinisial Eg dengan sebilah pisau. Peristiwa itu terjadi di lokasi bilyard milik pak Yogi, tak jauh dari kediaman mereka [Senin 28/1 sore sekira Pkl. 18.15 WIB].

Tak terima anaknya dianiaya, ibu korban bernama Nurlela Br Ginting (40) membuat laporan pengaduan ke Polsek Pancurbatu setelah membawa korban Puskesmas Pancurbatu untuk mendapat perawatan serta visum et repertum. Sewaktu dibawa ke Puskesmas, korban dalam keadaan berlumuran darah akibat luka tusukan di pinggul kiri dan pergelangan tangan kiri. .

Kepada polisi, Nurlela mengatakan, sesuai pengakuan anaknya (korban-red), awal permasalahan tersebut buntut dari seringnya pelaku menggeber-geber knalpot sepeda motornya setiap melihat  korban. Karena tak senang dengan ulah pelaku yang suka berlagak secara berlebihan setiap mengendarai sepeda motor, korban pun mendatangi rumah pelaku untuk mengajak balapan sepeda motor. Usai menyampaikan tantangan, korban langsung pergi menuju ke lokasi bilyard tak jauh dari kediamannya. Diduga karena tersinggung mendapat tantangan dari korban untuk adu balap di jalan, pelaku naik pitam. Bukannya memenuhi tantangan, dia malah berniat lain terhadap korban.

Dengan wajah penuh amarah, pelaku mendatangi korban di tempat mangkalnya sambil membawa sebilah pisau. Ketika melihat korban yang saat itu sedang duduk bersama teman-temannya, pelaku langsung menusuk pinggul kiri korban. Belum juga puas, pelaku kembali berusaha melampiaskan amarahnya hendak menusuk bagian kepala korban. Namun, dengan gerak refleks korban menangkis tusukan hingga mengenai tangan kirinya. Melihat korban sudah tak berdaya dan dalam kondisi berlumuran darah, pelaku langsung pergi.

Kapolsek Pancurbatu Kompol Darwin Sitepu PB melalui Kanit Reskrim AKP P. Samosir ketika dikonfirmasi mengatakan, motif penganiayaan masih dalam penyelidikan. Dugaan sementara, karena pelaku tersinggung ditantang tarung balapan sepeda motor. “Kasusnya telah kita tangani, dan saksi telah kita panggil untuk dimintai keterangannya. Mudah-mudahan dalam waktu dekat, pelakunya bisa segera kita tangkap,” ucap Samosir.
sumber : sorasirulo

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *