PARKIR DI MESJID, SEPEDA MOTOR DILARIKAN MALING

IMANUEL SITEPU. PANCURBATU. Saat ini, pelaku pencurian khususnya pelaku pencurian sepeda motor tidak melihat di mana lokasinya. Ini yang terjadi pada korban Bahagia Tarigan (39) warga Desa Tanjung Anom (Kecamatan Pancurbatu, Deliserdang). Sepeda motor Honda Supra X 125 BK 4945 CJ warna hitam les merah miliknya rahib di saat diparkir di mesjid Al-Ikhlas, Desa Tanjung Anom.

Informasi yang berhasil dihimpun di Polsek Pancurbatu [Selasa 29/1] menyebutkan, pada  Senin [28/1 sekitar Pkl. 19.00 Wib, Patmawati beru Ginting yang merupakan istri pelapor membawa sepeda motor tersebut ke Mesjid untuk melaksanakan ibadah. Namun, saat istri pelapor pulang, alangkah terkejutnya beru Ginting bahwa sepeda motor yang diparkir di pelataran parkir mesjid tersebut sudah tidak ada lagi ditempat nya. Akibatnya, korban mengalami kerugian Rp. 7,5. Kejadian tersebut membuat warga heboh dan beru Ginting melaporkan kejadian kepada suaminya. Keesokan harinya, suami beru Ginting mengadukannya ke Polsek Pancurbatu.

Kapolsek Pancurbatu Kompol Darwin Sitepu,SH ketika dikonfrimasi di Polsek Pancurbatu melalui Kanit Reskrim AKP P.Samosir,SH di Polsek Pancurbatu mengatakan, saat itu membenarkan adanya laporan korban tersebut. Saat ini kasus tersebut masih dalam penyidikan,ujar Samosir.
sumber : sorasirulo

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *