JELANG NIKAH, BAHAGIA BUNUH DIRI

KABANJAHE-PM : Jika di Medan, A Kuang bunuh diri menjelang Imlek, di Jalan Mariam Ginting, Kabanjahe Bahagia Sembiring alias Kaldip (25) gantung diri 12 hari jelang hari pernikahannya.

Jasad pemuda warga Pantai Cermin, Serdang Bedagai itu ditemukan tewas tergantung di bengkel las, tempatnya bekerja, Rabu (30/1) sekira pukul 06.00 WIB. Kala itu, Rizki, teman kerjannya hendak ke kamar mandi usai membuka bengkel. Melihat sejawatnya tergantung dikamar mandi dengan mempergunakan seutas tali ravia (tali yang biasanya digunakan untuk pengikat lembu atau kerbau).

”Gugup kali aku waktu itu, sampai nggak tenang jantungku hingga kini. Dia nggak banyak cerita soal masalahnya bang jadi aku pun nggak tahu banyak,” ujarnya.

Berhembus informasi kalau orang tua Bahagia tidak menyetujui calon yang akan dinikahinya. Di lokasi kejadian seorang wanita yang mengaku sebagai calon istri Bahagia bernama Lentina Beru Ginting terdengar menjerit histeris di samping tubuh korban. Lentina menjerit jerit meminta agar korban dihidupkan kembali dari tidur panjangnya. ”Nggak mau aku kau tinggalkan sendirian bang. Sama-sama kita mati. Nggak lama lagi kita menikah, tapi kau malah tinggalkan aku selama lamanya,“ pekik Beru Ginting. Rencananya mereka akan melangsungkan pemberkatan pernikahan di Gereja pada 12 Februari 2013 mendatang.

Petugas kepolisian juga tak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh Bahagia. “Sampai kini kita tidak melihat ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan ditubuh korban,” jelas Kasat Reskrim Polres Karo, AKP Wira Prayatna SH.Sik. (nang/bud)
sumber: posmetro

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *