ANIS MATTA JADI PRESIDEN, PKS TETAP DI KOALISI

MedanBisnis-Jakarta. Anis Matta telah resmi ditunjuk menjadi Presiden Partai Keadilan Sejahtera. Anis Matta tak mengubah haluan parpol, tetap menjadi partai koalisi pemerintahan.
Selama ini Anis Matta memang dikenal kritis terhadap pemerintahan SBY. Berulangkali Anis menegaskan PKS siap di luar maupun di dalam pemerintahan.

Namun rupanya saat ini Anis tak tertarik membawa PKS menjadi partai oposisi. Bagi Anis, tak penting saat ini membahas eksistensi PKS di koalisi.

“Nggak, itu tidak relevan sekarang,” kata Anis yang baru saja melepas jabatan Sekjen PKS, saat ditanya apakah akan mengubah haluan PKS menjadi oposisi.

Hal ini disampaikan Anis kepada wartawan di Kantor DPP PKS, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (1/2/2013).

Anis Matta akan lebih fokus pada program tobat nasional yang diserukannya. Dia sedang berupaya keras membenahi citra PKS.

“Tidak ada pesan secara khusus kita melakukan pertobatan nasional menyamakan pesepsi. Setelah itu baru kita mempunyai pikiran jernih. Setelah itu kita memikirkan agenda sampai 2014, ya pasti ini mempengaruhi citra PKS kita, tapi kita mempunyai cukup waktu untuk perbaikan. Kita sadar kita mungkin melakukan kesalahan,” tegas Anis.(dtc)
sumber: medanbisnisdaily

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *