ABANG TEWAS DIBANTAI ADIK

KISARAN-Syahranu Sitorus (25), warga Jalan Ir Sutami No 330 Lingkungan VII Kelurahan Kisaran Baru, Kecamatan Kota Kisaran Barat tewas dibantai adik kandungnya, Syahrial Sitorus (17) di dalam rumahnya, Rabu (30/1) dinihari, sekitar pukul 03.00 WIB.

Sejumlah sumber menyebutkan, kematian korban diduga dipicu ketersinggungan sang adik, terhadap Syahranu. Pasalnya, malam itu, sekitar pukul 23.00 WIB keduanya sempat perang mulut. Namun, karena hal tersebut sudah lumrah terjadi, ‘ulah’ keduanya tidak diperdulikan oleh seisi rumah.

Karena dianggap biasa (saling ejek), keluarga engggak terlalu memperdulikan, namanya juga antara abang dan adiknya,” kata Nurmala br Purba ( 32 ), tante korban, didampingi Dedi Juliansyah (33) suaminya.

Bahkan, kata Dedi, keduanya masih terdengar saling ejek dan sempat diminta untuk menghentikan ulahnya.

Pukul 03.00 WIB peristiwa mengerikan itu pun terjadi. Kata Nurmala, dan Dedy, yang memang tinggal di rumah itu, mereka mendengar korban menjerit kesakitan sebanyak 3 kali. Curiga, saat dicek di kamar, Syah ranu terkapar bersimbah darah di lantai, sedangkan Syahrial tampak berdiri dalam jarak sekitar 1 meter dari jasad kakaknya. Korban lalu ditangkap. (sus/smg)
sumber: hariansumutpos

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *