WANITA PENGEDAR SABU DI KARO DITANGKAP

MEDAN – Seorang wanita yang diduga pengedar saabu Farida Br Sinulingga alias Corah (38), penduduk Jalan Jamin Ginting, Medan, diringkus aparat Polres Tanah Karo dari Hotel Arihta di Desa Sumber Mufakat, Kabanjahe, Sumatera Utara. Selian Farida, petugas juga menangkap dua rekannya yakni Maradona Sinuhaji (29), warga Desa Aji Buhara dan Nopriyansah Sembiring (27), penduduk Desa Ajimbelang, Kecamatan Tiga Panah.

“Selain menangkap tiga tersangka, petugas juga mengamankan shabu-shabu sebanyak 3 paket dibungkus dengan pelastik warna bening berles merah, 1 timbangan elektrik dan 2 plastik bening berles merah bekas shabu yang sudah siap dipakai. Ketiganya masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Tanah Karo,” kata   Kasubag Humas Polres Karo AKP Sayuti Malik, hari ini.

Farida Br Sinulingga diduga salah satu pemasok narkoba jenis shabu-shabu dari Medan dan jaringannya sudah ada di Tanah Karo. Saat penangkapan ketiga tersangka sempat mengelak dan membantah memiliki shabu-shabu. Namun saat dilakukan penggeledahan ditemukan narkoba sebanyak 3 paket.

Ketika petugas menanyakan keterlibatannya dalam peredaran shabu-shabu, Farida pun langsung menangis dan mengiba kepada petugas sembari mengatakan,”aku tidak ikut pak, aku tidak tahu, jangan diberitakan ke koran (media) nanti tahu keluargaku bahwa aku ditangkap polisi,” ujarnya.
sumber: waspada

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *