MALING BAKAR RUMAH KORBAN PENCURIAN

MEDAN – Apes benar nasib Ginting, warga Jalan Bunga Mawar Padang Bulan, Medan Selayang. Sudah menjadi korban pencurian, rumahnya juga ludes dibakar yang diduga dilakukan komplotan maling, dini hari tadi.

Menurut sumber di kepolisian, aksi kebakaran terjadi sekitar 05.00 WIB. Polisi bari tiba di lokasi sekira pukul 07.00 WIB.

Masih menurut informasi, aksi kebakaran baru diketahui warga setelah api melahap sebagian rumah namun, penghuni rumah tidak ada yang keluar. Takut, penghuni ketiduran, sejumlah warga yang masih begadang kemudian membanguni pemilik rumah namun, tidak a da yang terbangun. Ternyata diketahui kemudian, bahwa pemilik rumah sedang tidak berada di rumah.

Api terus merambah hingga seisi rumah terbakar sebelum sejumlah mobil pemdam kebakaran Pemko Medan tiba dilokasi.

Polisi yang tiba dilokasi langsung melakukan penyelidikan dan mengetahui rumah tersebut tidak berpenghuni karena pemiliknya P Ginting sedang bepergian bersama keluarganya ke luar kota.

Dari polisi juag diketahui, bahwa rumah tersebut telah diacak-acak maling yang kemudian diduga dibakar para pelaku. Sebuah rumah juag persis di belakang rumah tersebut juga kemalingan.

Setelah dilakukan konfirmasi dengan pemilik rumah, pemilik rumah tiba di Medan dan mengetahui sejumlah barang telah hilang sedangkan mobil Toyota Avanza yang terparkir di garasi ikut terbakar. Polisi sedang menyelidiki kasus tersebut.
sumber: waspada

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *