KANIT SATNARKOBA POLRES DELISERDANG JADI TERSANGKA KASUS NARKOBA

TRIBUN-MEDAN.com,LUBUK PAKAM – Seorang Polwan dari Satuan Narkoba Polres Deliserdang, Aiptu Asiah  yang juga menjabat sebagai Kanit II ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan kepemilikan sabu yang ditemukan didalam mobil avanza miliknya. Kasus inipun sekarang sudah dalam tahapan sidik. Kasat Narkoba Polres Deliserdang, AKP CH. Simanjuntak yang ditemui diruang kerjanya Senin, (21/1) mengatakan jika kasus ini terungkap dari pengembangan salah satu pelaku yang sudah tertangkap lebih awal.

“ statusnya memang sudah tersangka namun belum kita lakukan penahanan saat ini. Cerita awalnya itu ada tersangka yang bernama Efendi Tarigan alias Komeng yang kita tangkap atas kepemilikan sabu, menurut cerita tersangka itu jika dirinya mendapatkan barang dari Asiah itu makanya malamnya langsung kita geledah rumahnya”ujar Simanjuntak.

Dia menambahkan jika penggeledahan didalam rumahnya yang beralamat di Gang Keluarga Kelurahan Paluh Kemiri Lubuk pakam dilakukan pada pukul 23.00 tanggal 16 Januari lalu. Tersangka digeledah disaat tertidur lelap. Walaupun dari dalam rumah Asiah tidak ditemukan barang bukti namun dari dalam mobil Avanza biru BK 1484 MD ditemukan sebutir seperti sabu di plastik.

“ kalau kita tanya sama dia (Asiah) katanya dia gak pernah memberikan barang sama Komeng itu. Gak adala itu bocor kalau dia mau digeledah cuma didalam mobilnya seperti tempat asbak gitu kita temukan sebutir seperti sabu gitu, dirinya bolehlah berdalih apa saja cuma sekarang barang bukti itu dibawa ke Labfor Medan dan belum turun hasilnya apa, termasuk darah dan urine dia sudah diperiksa juga”katanya.

C H Simanjuntak sendiri mengaku kenal baik dengan anggotanya itu dan selalu bekerja dengan baik. Asiah sendiri sudah pernah ikut dalam tes pemeriksaan urine yang dilakukan oleh BNN di Polres beberapa waktu lalu. Dari tes urine yang dilakukan Asiah masih negative.

“ bagus kerjanya dia, kalau persoalan hasil dari Labfor itu saya kurang tahu kapan akan keluar hasilnya, kia tunggu sajala”ucap Simanjuntak.
sumber: medan.tribunnews

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>