POLIGAMI DIAM-DIAM, SUAMI DILABRAK ISTRI DI BANDARA POLONIA

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN – Suasana bandara Polonia Medan, Jumat (18/1) pagi sekitar pukul 09.00 WIB, seketika dihebohkan dengan seorang pria yang berpoligami dilabrak oleh kedua orang istrinya di terminal keberangkatan domestik bandara tersebut. Pria yang diketahui berinisial ZN tersebut, dilabrak dua orang istrinya ketika hendak berangkat ke Jakarta.

Menurut petugas bandara, keributan bermula ketika ZN sedang menunggu jadwal keberangkatan di terminal domestik, tiba-tiba tanpa sepengatahuannya didatangi kedua istrinya yang langsung berbicara dengan kuat.

ZN pun tak bisa berbuat apa-apa, karena kedua istrinya yang belakangan diketahui berinisial ST dan NH datang dengan emosi. Keributan pun tak terelakkan.

“ST merupakan istri pertamanya dan tinggal di Medan. Sementara NH itu tinggal di Jawa Tengah. Dan ST ini sebelumnya tidak tahu kalau ZN berpoligami secara diam-diam di Jawa, begitu tahu langsung ribut,” kata ujar petugas.

Menurut Sihombing, begitu keributan terjadi pihaknya langsung mengamankan ketiga orang tersebut. Karena keributan itu sempat membuat heboh bandara dan mengganggu calon penumpang. Bahkan menurutnya terminal domestik itu sempat dipadati oleh orang-orang yang menonton keributan tersebut.

“Di terminal bandara itukan tidak boleh ada keributan. Makanya langsung kita amankan dan kita minta keterangan kepada mereka,” tutur petugas yang enggan disebutkan namanya.

Setelah dimintai keterangan, kepada petugas ZN mengaku bahwa ia telah menikahi NH sejak dua tahun belakangan secara diam-diam tanpa sepengatahuan istri pertamanya ST. Untuk memuluskan aksi poligaminya tersebut, ZN membelikan istri keduanya rumah di Jawa Tengah dan berdomisili dirumah itu. Sementara istri pertamanya yang sudah memberinya tiga anak tinggal di Medan.

Masih kata petuga, belakangan istri pertamanya mulai mencium aksi nakal suaminya karena semakin sering keluar kota dengan alasan pekerjaan. Dan ST pun mulai mencari tahu dengan bertanya kepada teman-teman dekat suaminya. Tak lama kemudian, ST mendapat informasi bahwa suaminya sudah memiliki istri kedua di Jawa. Pendek cerita, ST pun berhasil mendapatkan nomor kontak NH. Lalu dihubunginya dan langsung berjanji bertemu di Kota Medan.

“Setelah kedua istrinya ini bertemu di Medan kemudian mereka sepakat melabrak ZN secara langsung di bandara Polonia Medan ketika hendak berangkat ke Jakarta. Disinilah terjadi keributan dan langsung kita amankan,” jelasnya.

Akibat ZN dilabrak oleh kedua istrinya tersebut, suasana di bandara internasional tersebut sempat heboh. Bahkan banyak calon penumpang yang merasa terganggu karena kehebohan tersebut.

Ramadhan Harahap (29), Calon Penumpang tujuan Jakarta, mengatakan terminal domestik sempat padat dan ia susah untuk masuk karena dipenuhi orang yang melihat langsung keributan tersebut. “Iya tadi sempat heboh, bahkan sampai susah untuk lewat karena ada istri melabrak suaminya ini,” katanya.

Sementara akibat keributan ini, ZN pun batal berangkat ke Jakarta karena ditarik-tarik oleh istrinya. ZN yang dimintai komentarnya tak sepatah kata pun mau berkomentar. Dan ia langsung pergi meninggalkan bandara dengan mengendarai taksi.(Irf)
sumber: medan.tribunnews

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *