WARGA BAKAR LAPAK PECANDU NARKOBA

Satu Orang Ditangkap, Dua Kabur Terjun ke Sungai

Medan-andalas Puluhan warga di Jalan Bahagia Kelurahan Titi Rante Kecamatan Medan Baru resah akibat aktifitas pecandu narkoba jenis ganja yang sering mangkal di salahsatu lapak di Jalan Bahagia Gang Aman.

Lantas, Warga pun melakukan pengrebekan dan menangkap Agus Hutahuruk yang diduga pecandu Narkoba, sekaligus membakar lapak tersebut, Senin (14/1).

Informasi yang diperoleh wartawan koran ini, saat digrebek warga menemukan sejumlah alat hisap sabu-sabu bersama beberapa senjata tajam. Selain itu, warga dan aparat keamanan meringkus Agus Hutahuruk warga Jalan Amal yang diduga sebagai pecandu narkoba.

Sedangkan dua rekannya berhasil kabur dengan cara terjun ke sungai.

Butet, salah seorang warga Gang Aman mengutarakan, warga sangat resah dengan aktifitas para pecandu narkoba di lingkungan mereka. Menurut Butet, gubuk yang dibakar warga tersebut kerap didatangi para pemuda.

“Entah darimana aja orangnya. Sampai tengah malam ada aja yang datang kesini,” katanya.

Hal senada juga diungkapkan Kepala Lingkungan 7 Titi Rante, Bahtera Sitepu.

“Ini warga yang resah. Kita khawatirkan anak-anak mereka jadi Alhasil, setelah berembuk, warga bersama seorang aparat keamanan yang tinggal di kawasan tersebut menggrebek lokasi. Beberapa pemuda yang didapati di lokasi pun berhamburan saat penggrebekan tersebut.

“Satu  ditangkap, dua orang kabur,” jelas Bahtera. Setelah diamankan, Agus langsung diserahkan ke Mapolsekta Medan Baru untuk menjalani pemeriksaan.(ACO)
sumber : harianandalas

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *