TIBA PAKAI KERETA EKSEKUTIF, PULUHAN NAPI ASAL JATIM DICACI WARGA

Bandung – Puluhan terpidana korupsi dari LP Porong, Jawa Timur, tiba di Stasiun Bandung pada pukul 19:15 WIB, Rabu (16/1/2013). Dengan menggunakan kaos berwarna biru bertuliskan WBP Lapas Surabaya, mereka turun dari gerbong eksekutif A5 kereta Argowilis.

Keamanan di Stasiun Bandung saat para narapidana datang begitu ketat. Petugas yang terdiri dari kepolisian, petugas lapas Sukamiskin dan petugas stasiun membuat barikade saat para napi turun dari gerbong kereta.

Dengan dikawal aparat bersenjata lengkap, para narapidana berbaris berjalan menuju bis yang sudah menunggu di pintu selatan stasiun dengan kepala tertunduk. Napi yang semuanya laki-laki itu, tangannya diborgol. Terlihat tali di samping untuk membuat mereka tetap berada di satu jalur.

Di luar stasiun, beberapa warga terlihat berkerumun menunggu kedatangan para napi korupsi tersebut. Beberapa di antaranya melemparkan cacian karena melihat ada narapidana yang menggunakan kopiah.

“Rasulullah malu melihat kopiah dipakai koruptor,” seru salah satu warga di pintu keluar yang diamini oleh warga lainnya.

Tepat pukul 19:25 WIB para narapidana meninggalkan Stasiun Bandung menuju Lapas Sukamiskin dengan menggunakan bis bertuliskan Transpas.
sumber : detikcom

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *