WARGA HEBOH LIHAT MAYAT TUKANG BECAK DI WARUNG KOPI

Starberita – Medan, Warga Jalan Bambu Kelurahan Gaharu Kecamatan Medan Timur tiba-tiba dihobohkan dengan tewasnya seorang penarik becak dayung di warung kopi milik Miar (32), Rabu (16/1) sekira pukul 19.00 Wib. Diduga pria yang diketahui bernama Farlan (52) warga Jalan Denai Gang Giat Medan Denai tewas karena mengalami sakit sesak nafas.
Menurut Miar, sebelum Farlan tewas, dirinya sempat memesan teh manis panas. Namun baru menghabiskan pesanannya itu, pria dua anak ini telah menghembuskan nafasnya.”Sempat minum dia bang disini, tapi belum lagi habis minumannya, dia sudah meninggal,” terang pemilik warung.

Menurutnya lagi, saat korban masuk ke dalam warung kopi, Miar memang sudah melihat Farlan dalam kondisi yang lemas. Dan juga tadi pagi, korban sempat bercerita kepada temannya satu profesi bahwa dadanya terasa sesak.”Waktu dia masuk tadi memang sudah terlihat lemas. Dia pun sempat bercerita sama kawan-kawannya kalau dia sesak nafas,” ucap Miar.

Sementara itu, menurut seorang teman korban bernama Asri (56), Farlan yang sehari-hari tidur diatas becak itu memang mengalami sakit sesak nafas. “Dia memang pernah cerita kalau dirinya sakit sesak dan tenggorokan sakit,” jawab Asri.

Warga yang melihat pria berbadan kurus itu sudah tidak bernafas di warung, dengan cepat menghubungi pihak petugas Polsek Medan Timur. Polisi yang mendapatkan kabar dari warga dengan cepat turun ke lokasi untuk melakukan identifikasi.

Saat petugas melakukan pemeriksaan, polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban dan tidak menemukan barang yang mencurigakan. Untuk kepentingan selanjutnya, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Pirngadi Medan.Dari pantauan, ratusan masyarakat memadati warung tersebut. Akibatnya arus lalu lintas di Jalan Bambu mengalami kemacetan.(SAT/MBB)
sumber: starberita

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *