UMBAR TEMBAKAN, PERAMPOK BAWA LARI RP 105 JUTA DARI POOL TAKSI

[JAKARTA] Perampokan dengan senjata api terjadi Pool taksi Pratama, di Jalan Madrasah II No. 14 RT 05/ 10, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (15/1). Rp 105 juta milik pool taksi dibawa kabur komplotan perampok yang diperkirakan berjumlah tujuh orang.

Berdasar informasi yang diperoleh, para pelaku mendatangi pool taksi dengan menggunakan mobil Suzuki APV warna silver yang belum diketahui nomor polisinya. Tanpa banyak berbicara salah seorang pelaku langsung menembakan senjata api, dan memerintahkan seorang pegawai pool bernama Usman dan empat kawannya yang sedang bekerja untuk tidak berteriak dan melawan.

Para karyawan tak berdaya. Kedua tangan dan kaki mereka diikat dengan tali rafia dan mulut mereka dilakban. Para perampok yang mengacak-acak seluruh laci meja kerja di setiap ruangan, menemukan uang Rp 105 juta di laci meja Usman.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Metro Jakarta Timur, AKBP M. Saleh membenarkan terjadinya perampokan ini. Meski pihak taksi belum melapor secara resmi, pihaknya langsung menerjunkan tim dan mengejar pelaku.

“Ya benar. tapi mereka belum lapor untuk menceritakan kronologisnya. Meski begitu, tim sudah kami kerahkan mengejar pelaku,” katanya saat dihubungi wartawan, Selasa (15/1). Dari hasil olah TKP sementara, pihak kepolisian menemukan beberapa barang bukti yang digunakan pelaku seperti proyektil peluru, tali rafia warna hitam dan lakban warna hitam. [F-5]
sumber: suarapembaruan

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *