RIBUAN KADER PAN JAYAPURA HADIRI PERAYAAN NATAL

[JAYAPURA] Ribuan kader dan simpatisan Partai Amanat Nasional (PAN) kota Jayapura, Papua, untuk yang pertama kalinya rayakan kegiatan natal bersama di Gedung Olah Raga (GOR) Cenderawasih, Jayapura, Minggu (13/1) sore waktu setempat.

Dalam acara yang mengusung tema “Melalui Natal Kita Mempererat Kasih” tersebut, nampak hadir salah satu pendiri PAN, Albert Hasibuan, Ketua DPP PAN Bara Hasibuan, Sekjen DPP PAN Taufik Kurniawan, serta sejumlah ketua DPW PAN daerah lainnya. Sedangkan Ketua Umum (Ketum) PAN Hatta Rajasa berhalangan hadir dari yang sudah dijadwalkan sebelumnya.

Namun demikian, ketidakhadiran Ketum PAN tidak mengurangi kemeriahan acara yang diawali dengan tarian sambutan khas Papua tersebut. Acara perayaan natal itu sendiri dimulai sekitar pukul 17.30 WIT dan diisi dengan berbagai paduan suara, termasuk diantaranya dari sejumlah mahasiswa dan mahasiswi Universitas Cendrawasih (Uncen).

Ketua Panitia Natal sekaligus Ketua DPP PAN bidang Hubungan Antar Lembaga, Bara Hasibuan, menjelaskan, dengan perayaan natal bersama kali ini sebagai bukti bahwa PAN merupakan partai yang sangat terbuka bagi seluruh golongan dan lapisan masyarakat.

“Dalam perayaan natal bersama masyarakat Papua ini, PAN sudah membuktikan diri sebagai partai yang terbuka. Melalui pesan natal, diharapkan dapat lebih menciptakan hubungan kasih di tengah masyarakat,” kata Bara Hasibuan, Minggu (13/1)

Dalam kesempatan tersebut, panitia natal juga memutar film tentang kasih anak Papua yang menceritakan kehidupan anak-anak Papua yang selalu diselimuti kasih.

Pendeta Sutimin, dalam khotbahnya, menuturkan, kasih allah akan mulai mengalir ketika seseorang sudah menerima Yesus sebagai juruselamatnya. Menerima keberadaan orang lain merupakan upaya perwujudan kasih antar sesama. [Y-7]
sumber: suarapembaruan

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *