WARGA SEMADAM GEREBEK PELAKU KHALWAT

Kutacane, (Analisa). Masyarakat Desa Simpang Semadam Kecamatan Semadam Kabupaten Aceh Tenggara (Agara), Kamis (10/1) sekitar pukul 22.00 wib digemparkan dengan penggerebekan sepasang insan lain jenis yang diduga tengah melanggar Syariat Islam dan akhirnya digiring warga ke Mapolsek Semadam.
Kapolsek Semadam, Iptu R Sihombing ketika dikonfimasi Analisa Jumat (11/1) mengakui ada penanganan pelaku khalwat atas nama inisial ANS bersama pasangan wanitanya inisial AS, bahkan polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap tiga saksi.

Disebutkan, pada malam itu warga langsung menggedor pintu rumah milik AS, selang beberapa waktu AS membukakan pintu dan warga menemui ANS telah berada didalam rumah dan akhirnya warga menggiring pasangan yang diduga telah melakukan khalwat ini ke rumah kepala desa setempat.

Pasangan pelaku khalwat yang masing-masing telah memiliki suami dan istri ini akhirnya diserahkan warga ke Mapolsek Simpang Semadam. “Kasusnya sedang kita proses,” kata Kapolsek. Sedangkan AS yang ditemui di rumahnya mengaku dirinya bersama teman laki-lakinya tersebut hanya makan mi di dalam rumah. Sedangkan, Tarigan selaku suami AS mengaku sangat kecewa atas sikap sang istri, bahkan disebutkan dirinya sempat membuatkan laporan ke Polsek setempat terkait kasus dugaan selingkuh itu. (shd)
sumber: analisadaily

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *