TABRAKAN MAUT, SATU TEWAS TIGA KRITIS

Lhoksukon, (Analisa). Satu unit mobil penumpang Isuzu Panther mengalami tabrakan dengan truk tronton di jalan negara Medan-Banda Aceh di Simpang Mulieng, Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara, Jumat (11/1) sekitar pukul 05.30 WIB.
Akibat kecelakaan tersebut, seorang penumpang Isuzu Panther, Ahmad Syafie (29) warga Medan tewas di tempat, sedangkan sopir Robhani dan dua penumpang lain Rudi Arianto (37) dan Anton (30) yang juga warga Medan, kritis.

Isuzu Panther itu dikemudikan Robhani (43), sedangkan tronton dikemudikan Supriadi (29), penduduk Pidie.

Kasat Lantas Polres Aceh Utara, Ipda Mega Tetuko, mengatakan, mobil penumpang Isuzu Panther yang melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh sesampai di tempat kejadian mencoba mendahulu tronton yang sedang parkir di pinggir jalan negara. Pada saat mendahului, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul mobil lain. Karena mobil penumpang ini melaju dalam kecepatan tinggi akhirnya tidak bisa menghindari dan langsung menabrak mobil truk tronton yang sedang parkir tersebut.

“Saat ini barang bukti sudah diamankan, dan para korban yang kritis dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Cut Meutia, di Desa Buket Rata, Lhokseumawe,” jelas Kasat Lantas. (bsr)
sumber: analisadaily

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *