SEPEDA MOTOR TABRAKAN, DUA TEWAS

Perdagangan,(Analisa). Dua pengendara sepeda motor tewas dan dua mendeita luka berat, akibat tabrakan di Jalan Perdagangan-Pematangsiantar,Jumat (11/1) pukul 22.45 wib. Kedua korban tewas, Rio (15) dan Adrianu (16) penduduk Nagori (desa) Pematang Kerasaan Rejo Kecamatan Bandar Simalungun. Sedang dua korban luka berat,Yogi Ernanda (16) dan Ramadan Sinaga (21) keduanya penduduk Simpang Pelita Pematang Kerasaan Kecamatan Bandar.
Keterangan diperoleh Analisa di Mapolsek Perdagangan, saat itu Rio mengendarai sepeda motor Honda Revo berboncengan dengan temannya Yogi Ernanda melaju dari arah Pematangsiantar menuju Perdagangan.

Sampai di kawasan Nagori Pematang Kerasaan saat berusaha mendahului mobil di depannya, tiba-tiba muncul sepeda motor Loncin yang dikemudikan Adrianu berboncengan dengan temannya Ramadan hingga terjadi tabrakan.

Akibatnya, keempat korban terjatuh dari sepeda motor dan terpental ke aspal hingga menderita luka berat dan tak sadarkan diri. Rio dan Adrianu yang menderita luka di bagian kepala tewas dalam perjalanan menuju RSUD Perdagangan, diduga akibat banyak mengeluarkan darah.

Petugas Satlantas Polsek Perdagangan yang menerima laporan datang lokasi kejadian dan mengamankan kedua sepeda motor di Mapolsek setempat guna pengustan.(ks)
sumber: analisadaily

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *