SEPEDA MOTOR DIGELAPKAN TEMAN MENGADU KE POLISI

Perdagangan,(Analisa). Pahri Husaini (26) penduduk Nagoi (desa) Mayang Kecamatan Bosar Maligas Simalungun mengadu ke Polsek Perdagangan, karena sepeda moto Honda Supra miliknya digelapkan temannya, Jumat (11/1).
Keterangan diperoleh Analisa, penggelapan sepeda motor itu terjadi, Selasa (1/1) lalu ketika korban bertemu pelaku RA (24) di acara hibuan rakyat jaran kepang (kuda lumping) di kawasan Nagori Sidotani.

Saat itu pelaku menghampiri korban dan meminjam sepeda motornya dengan alasan ingin menjemput temannya di Perdagangan. Korban yang selama ini sudah mengenal pelaku tanpa rasa curiga meminjamkan sepeda motornya untuk dibawa pergi.

Namun, setelah ditunggu sampai beberapa jam pelaku tidak juga muncul dan mengembalikan sepeda motor miliknya. Korban mencari pelaku mendatangi rumahnya, tapi pelaku tidak berada di rumah.

Setelah beberapa hari pelaku tidak juga mengembalikan sepeda motor yang dipinjamnya, korban mengadu ke Mapolsek Perdagangan. Akibat kejadian itu koban menderita kerugian Rp 8 juta.

Kapolsek Perdagangan AKP Aron T Siahaan SH melalui Kanit Reskrim Ipda D Sirait SE ketika dikonfirmasi Analisa membenarkan menerima pengaduan korban dan petugas masih melakukan penyelidikan.(ks)
sumber: analisadaily

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *