POLSEK INDRAPURA AMANKAN DUA PENGISAP GANJA

Indrapura, (Analisa). Polsek Indrapura mengamankan dua tersangka pengisap ganja, Kamis (10/1). Keduanya, S (30), warga Tebing Tinggi dan MH (30), warga Medan. Diamankan petugas saat pesta ganja di rumah kontrakan S di Dusun V Desa Titi Payung Kecamatan Air Putih Batubara.
Kapolsek Indrapura AKP Ramlan Siagian saat dihubungi Analisa Minggu (13/1), membenarkan peristiwa tersebut. Menurut AKP Ramlan Siagian, petugas menerima informasi dari masyarakat tersangka S sering mengkonsumsi ganja di rumah kontrakannya.

Jajaran Polsek Indrapura menuju lokasi dan menemukan tersangka S dan temannya MH sedang mengkonsumsi barang terlarang itu. Keduanya tidak berkutik dan bersama 19 gram ganja kering yang ditemukan dibawa petugas ke Mapolsek Indrapura.

S dan MH mengaku selama ini bekerja sebagai penarik beca. Karena terpengaruh, rela mengisap ganja untuk menenangkan perasaan. Tapi keburu diamankan petugas dan kemudian bersama barang bukti diserahkan ke Polres Asahan untuk pengusutan selanjutnya, ujar AKP Ramalan Siagian.

Sebelumnya, petugas juga mengamanakan beberapa tersangka pengkonsumsi saabua-sabu di hotel MI Desa Sipare-pare dan di warung kawasan Titi Putus Sukaraja Kecamatan Air Putih. Empat tersangka pengkonsumsi Sabu-Sabu pada dua tempat tersebut juga sudah diserahkan ke Polres Asahan. (al)
sumber: analisadaily

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *