MOBIL PATROLI DISHUB LANGKAT TABRAK POHON

Stabat, (Analisa). Mobil patroli PBAJ milik Dinas Perhubungan Kabupaten Langkat menabrak pohon di beram pembatas jalan di Jalan Proklamasi Kelurahan Kwala Bingei Kecamatan Stabat persisnya di depan Kantor Kejari Stabat, Jumat (11/1) pukul 13.45 WIB.
Tidak ada korban jiwa dalam peritiwa itu. Pengemudinya, Terangkat Ginting (46) bersama rekannya S Topni Siregar (52) yang berada di dalam mobil dilarikan ke Klinik Surya karena mengalami luka di bagian kepala.

Berdasarkan informasi diperoleh Analisa, mobil dinas double cabin PBAJ itu, dikemudikan Terangkat Ginting dan ditemani Topni Siregar, keduanya personil Dinas Perhubungan Kabupaten Langkat. Keduanya juga baru saja pulang melaksanakan tugas rutin (razia) di kawasan Mancang Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat.

Menurut warga di sekitar lokasi, sebelum menabrak pohon, mobil patroli itu melaju dengan kecepatan tinggi.

“Mobil patroli itu melewati kami dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba kami lihat mobil oleng dan melayang langsung menabrak keramik dan pohon yang berada di pembatas jalan,” ujar Wawan yang mengaku warga Stabat.

Jika tidak menabrak pohon, pasti mobil itu nyebrang ke jalan sebelah, dan kemungkinan menabrak pagar kejaksaan, tambahnya.

Kadis Perhubungan Kabupaten Langkat Alders Syam Siahaan SH, ketika ditemui wartawan di Klinik Surya mengatakan, kedua anggotanya sudah mendapatkan perawatan medis dan juga akan menangung biaya perobatan anggotanya. “Saya jamin anggota tidak dalam keadaan mabuk dan tidak terlibat pengaruh obat-obat terlarang maupun sejenisnya,” tegasnya. (hpg)
sumber: analisadaily

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *