KEBAKARAN HANGUSKAN 4 SEPEDA MOTOR, PEMILIK RUMAH LUKA BAKAR

Langsa, (Analisa). Satu unit rumah berkonstruksi beton milik Taufik, tukang tambal ban di komplek perumahan BTN Seuriget Blok F, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Minggu (13/1) sekitar pukul 12.00 WIB terbakar. Pemilik rumah,Taufik, juga langsung dilarikan ke rumah sakit oleh masyarakat sekitar untuk segera mendapatkan pertolongan terhadap luka bakar yang dideritanya. Sementara itu, kerugian yang timbul akibat kejadian tersebut ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.
Informasi yang diterima Analisa dari tetangga korban, Syahril, kemarin menyebutkan, kebakaran itu disebabkan api yang berada di dapur penambalan ban tiba-tiba saja menyambar jeriken bensin. “Korban selain membuka usaha tambal ban di depan rumahnya juga menjual bensin secara eceran dan jeriken berisin itulah yang mengakibatkan api cepat menjalar dan menghanguskan kedai tambal ban dan rumahnya serta tiga unit sepeda motor milik korban,” terang Syahril.

Petugas Pemadam Kebakaran Pemko Langsa yang tiba sekitar 15 menit pasca kebakaran, tak mampu berbuat banyak karena beberapa jeriken bensin dan empat unit sepeda motor yang ikut terbakar memicu api yang lebih besar, sehingga sulit untuk dipadamkan.

Namun, petugas berhasil melokalisir api sehingga tidak merembet ke bangunan lain yang berada di dekat rumah yang terbakar tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran yang terjadi di siang bolong itu. (ed)
sumber: analisadaily

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *