WARGA KENDARI DIHEBOHKAN PENAMPAKAN TUYUL

REPUBLIKA.CO.ID, KENDARI — Gambar penampakan makhluk halus yang terekam dalam kamera HP milik Hadinari, Sekretaris Camat Wangiwangi, Kendari menggemparkan warga setempat.

Kepala Bidang Infokom Dinas Perhubungan dan Telekomunikasi Kabupaten Wakatobi, La Ode Ifi melalui telepon dari Wangiwangi, Sabtu, mengatakan gambar penampakkan makhluk halus tersebut terekam dalam kamera Hp Hadinari saat yang bersangkutan mengambil gambar anaknya di dalam rumah.

“Hadinari sangat terkejut ketika melihat gambar anaknya yang baru direkam di dalam Hp tampak terlihat sosok makhluk halus, berdiri bersama anaknya,” katanya.

Padahal, ujar Ifi, saat Hadinari memotret anaknya dengan menggunakan HP, tidak melihat sosok makhluk halus tersebut.

Setelah melihat gambar anaknya bersama makhluk halus tersebut, kata Ifi, Hadinari langsung memperlihatkan gambar dalam Hp tersebut kepada tetangga terdekat.

“Saat ini rumah Hadinari ramai dikunjungi warga Wangiwangi, melihat gambar makhluk halus yang terekam dalam HP tersebut,” katanya.

Menurut Ifi sosok makhluk halus yang tampak dalam HP bersama anak Hadinari tersebut, mirip seperti bayi yang baru lahir tapi sudah bisa berdiri.

“Gambar makhluk halus tersebut menggemparkan warga Wangiwangi. Tampak seperti bayi yang baru lahir, tapi posisinya berdiri tegak seperti tuyul dalam filem-filem,” katanya.
sumber : republika

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *