TERGENCET BESI CRANE PROYEK APARTEMEN, JALIL AKHIRNYA BERHASIL DIEVAKUASI

Jakarta – Satu korban tewas kecelakaan kerja di Apartemen Green Lake View, Jalan Dewi Sartika, Ciputat, Jakarta Selatan, karena terjepit besi crane, Jalil akhirnya bisa dievakuasi. Setelah berhasil dievakuasi, Jalil dilarikan ke RS Fatmawati untuk diautopsi.

Pantauan detikcom di lokasi, Minggu (13/1/2013), Jalil berhasil dievakuasi pukul 20.42 WIB. Jasad Jalil dibawa dengan kantung jenazah warna oranye oleh 6 petugas kesehatan.

Jalil dievakuasi sejak pukul 16.00 WIB. Polisi menyebut kendala yang dialami karena jasad tergencet oleh besi sehingga membutuhkkan alat berat untuk mengevakuasi korban.

“Karena tergencet besi jadi harus memalai alat berat. Tidak bisa dievakuasi dengan tangan,” ujar Kapolsek Ciputat Kompol Alip di lokasi.

Jenazah Jalil dibawa ke RS Fatmawati menggunakan mobil ambulan dari Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta bernopol B 7770 EO. Sementara itu kondisi di lokasi hingga pukul 21.00 WIB masih ramai dengan para pekerja dan polisi.

Kecelakaan itu terjadi di proyek pembangunan apartemen. Ada 1 tower yang sudah berdiri setinggi 30 meter yang menjadi lokasi kecelakaan kerja itu.

Sementara blok lain tampak masih pemasangan pondasi, sehingga penuh dengan besi-besi dan becek. Polisi memakai sepatu karet untuk mengevakuasi korban.
sumber : detikcom

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *