SUAMI WANITA HAMIL 8 BULAN TEWAS DI TAKSI DITEMUKAN DI HUTAN

Madiun – Empat hari sejak penemuan mayat wanita hamil 8 bulan di dalam Taksi Bima, warga Kecamatan Kare Kabupaten Madiun, dihebohkan penemuan dua mayat di hutan jati. Mayat pria dan perempuan ditemukan oleh seorang pesanggem di hutan milik Perhutani Kawasan Pemangku Hutan Madiun, Jatim.

Dari hasil penyelidikan, dua mayat itu diidentifikasi Polres Madiun sebagai suami dan anak dari Retno Sugiarti, perempuan yang meninggal di dalam taksi di Jalan Margobawero Kecamatan Taman Kota Madiun, Rabu (9/1/2012).

“Dua mayat lelaki dan perempuan tanpa identitas ini ditemukan warga yang sedang menengok kebun ketela pohon. Hingga saat ini hanya ditemukan handphone saja yang tertinggal di salah satu korban,” kata Kapolsek Kare AKP Sukarten kepada wartawan, Minggu (13/1/2013).

Setelah mendapatkan laporan dari warga pihak kepolisian segera mengirimkan tim untuk melakukan olah TKP di lokasi.

“Setelah melakukan penyelidikan dua mayat diduga sebagai Aan dan Nia, suami dan anak dari mayat dalam Taksi Bima. Tapi untuk lebih meyakinkan, kita masih memperdalam penyelidikan,” jelas Kasatreskrim Polres Madiun AKP Eddy Susanto.

Identitas kedua mayat diketahui dari penelusuran panggilan tak terjawab yang ikut ditemukan pada mayat.

“Bersama mayat kita temukan HP yang mati. HP kita hidupkan dan menghubungi dari nomor yang tertera pada panggilan tak terjawab pada tanggal 9 Januari 2013. Akhirnya kita bisa komunikasi dengan Ibu Senen, warga Jalan Kemuning Kota Madiun. Dari percakapan itu HP hitam merupakan milik Aan yang hingga saat ini juga tengah dicari polisi,” tambah AKP Eddy Susanto.

Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui modus dari kematian para korban. Salah satunya memanggil keluarga Retno Sugiarti (35) untuk mengenali mayat di RSUP Soedhono Kota Madiun.
sumber : detikcom

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *