SEPEDA MOTOR HILANG SAAT ANTAR UANG

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN –  Sungguh naas nasib yang di alami Lastri. Sepeda motornya hilang ketika mengantar uang sewa rumah miliknya yang ia sewakan.

Kepada www.tribun-medan.com, Latri menjelaskan pada saat kejadian, anaknya Hendrik  datang kerumahnya di jalan Seti Budi, Tanjung Sari untuk mengantar uang sewa rumah miliknya tersebut.

Namun alangkah terkejutnya Hendrik saat melihat Sepedamotor Yamaha Jupiter Z Warna Merah Perak dengan BK 67616 CV,  yang baru saja parkirnya  beberapa menit di depan rumah sudah tidak ada lagi ditempatnya.

Hendrik  yang panik sempat keliling menanyakan kepada warga sekitar yang berada dilokasi kejadian, namun sayangnya tak satupun warga yang tidak ada yang mengetahui pelaku pencurian sepedamotor miliknya.

“Tadi anak saya baru saja datang untuk antar uang sewa rumah kemari, tapi baru ditinggal sebentar diluar rumah sepedamotornya sudah hilang,” kata Lastri.

Lastri juga menjelaskan jika  kehilangan sepedamotor bukan pertama kalimya terjadi pada keluarganya. Beberapa bulan belakangan ini, sudah tiga kali keluarganya mengalami kehilangan, dan sudah melapor ke polsek terdekat  namun tidak juga menemukan titik cerah.

“Bukan kali ini saja saya kehilangan, beberapa bulan lalu sudah dua yang hilang, dan sama ini jadi tiga, kami sudah lapor polisi namun hasilnya sampai sekarang belum ada juga,” ungkap Lastri kesal.
Lastri mengatakan daerah tempat tinggalnya memang rawan pencurian. Hanya ditinggal beberapa menit oleh pemiliknya, sepedamotor Yamaha Jupiter Z hilang.(cr3/tribun-medan.com)
sumber: medan.tribunnews

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *