SEORANG IBU DITEMUKAN TEWAS DENGAN LUKA LEBAM

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU — Seorang wanita berusia 30 tahun warga Dusun Tanah Datar, Kelurahan Ujung Batu, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, ditemukan tewas di dalam rumahnya dengan kondisi mencurigakan.

“Identitas korban dirahasiakan atas permintaan keluarga. Saat ini kami masih melakukan upaya penyelidikan atas penyebab kematiannya,” kata Kepala Unit (Kanit) Reskrim Mapolsek Ujung Batu, AKP Artisal, dihubungi per telepon dari Pekanbaru, Sabtu.

Mayat wanita malang itu ditemukan di dalam rumah yang dikontraknya pada pagi hari dengan kondisi mengenaskan. Informasi kepolisian menyebutkan, wanita bertubuh sedikit gempal itu diperkirakan telah meninggal dunia sejak dua hari lalu.

“Akibat temuan mayat itu, warga sekitar sempat digemparkan. Tapi kami belum bisa memastikan apa penyebab kematian warga itu,” katanya.

Saat ini, demikian Artisal, pihaknya masih menyelidiki penyebab kematian korban, sedangkan mantan suaminya saat ini sedang diperiksa.

Kronologis kejadian, menurut kepolisian hasil dari rangkuman sejumlah saksi menyebutkan, meninggalnya wanita itu baru diketahui setelah mantan suaminya, Antonius pulang dari Padang.

“Mayat ditemukan sekira 07.00 WIB tadi pagi, suami membuka pintu tiba-tiba tercium bau busuk dan menyengat,” katanya.

Kondisi tubuh korban di dalam kamar dalam keadaan telentang dan mengalami lebam pada bagian atas tubuh.
sumber : republika

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *