ABANG ADIK BANDAR SABU DIBEKUK

MEDAN – Sepak terjang abang beradik penduduk Jalan Tunas Mekar, Kelurahan Tuntungan II, Kecamatan Pancur, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, dalam menggeluti bisnis narkoba berakhir setelah mereka ditangkap petugas Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut, Jumat malam.

Selain meringkus Sugiono (37), dan Misno (33) adiknya, petugas juga menyita barang bukti shabu seberat 30 gram, sebuah senjata tajam, 14,7 gram ganja kering dibungkus kertas coklat dan sepucuk senjata air soft gun jenis FN.

Direktur Narkoba Polda Sumut Kombes Pol Toga Panjaitan, kepada wartawan di Medan, hari ini mengatakan, terungkapnya kasus ini setelah petugas melakukan penyelidikan dan melakukan penyamaran.

“Kedua tersangka ditangkap  di  Jalan Teratai, Kecamatan Medan Tuntungan. Penyidik akan melakukan pemeriksaan terkait penemuan senjata itu. Tak tertutup kemungkinan senjata itu digunakan mereka untuk tindak kejahatan,” ujarnya.

Dalam penyidikan, tersangka Sugiono mengaku mendapat shabu tersebut dari bandar berinisial BS (buron). Shabu tersebut rencananya akan dijual Rp1.100.000  per gram. Dari hasil penjualan itu, Sugiono mendapat upah Rp50.000 untuk setiap gram sabu.  Kemudian  akan dibagi rata dengan adiknya.

Sugiono juga mengaku senjata tersebut merupakan gadaian dari konsumennya yang ditukarkan dengan sabu. “Senjata tersebut belum pernah digunakan untuk kejahatan,”akunya.
sumber: waspada

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *