PELAJAR SMP TEWAS TENGGELAM

Sei Rampah, (Analisa). Seorang pelajar kelas III SMP Negeri di Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah, Serdang Bedagai, Zuada Adde Ananta, tewas tenggelam saat mandi di lokasi tangkahan pasir Sungai Rampah di Dusun I, Desa Cempedak Lobang kecamataan yang sama, Kamis (10/1). Korba, putra sulung Zuadlan (44) dan Dewanti br Sembiring warga Simpang Gardena Dusun XIVDesa Firdaus Kecamatan Sei Rampah.
Keterangan yang diperoleh menyebutkan sore itu korban bersama temannya, M. Aditiya (15), Dandi (15), Brian Fery (16), Ilham Yasir (16), Reva Mayoga dan Rio Putra (15) mengendarai sepeda motor menuju lokasi tangkahan di sungai tersebut sekira pukul 17.00 WIB.

Walau sempat dilarang penjaga beko, ke tujuh remaja tersebut tetap mandi-mandi, namun saat akan beranjak pulang korban diduga terpeleset ke lokasi yang agak dalam sehingga langsung tenggelam.

Melihat korban terpeleset lalu teman-teman korban berusaha menolong tetapi tidak berhasil, hingga salah seorang berlari meminta pertolongan warga setempat. Mendengar kabar tersebut puluhan warga sekitar langsung mencari korban ke dalam sungai, dan hampir 45 menit kemudian korban ditemukan dalam keadaan lemas. Petugas Polsek Firdaus yang tiba di lokasi bersama warga sekitar selanjutnya memboyong korban ke RSUD Sultan Sulaiman Desa Firdaus guna mendapat pertolongan,namun setiba di rumah sakit nyawa korban tidak terselamatkan.

Safaruddin alias Ucok (54) penjaga beko warga Simpang Belidaan Dusun IX Desa Firdaus dilokasi kejadian menuturkan dirinya sempat melarang kumpulan remaja tersebut supaya jangan mandi-mandi di sungai itu berhubung pasirnya baru diambil, tetapi anak-anak itu tidak mengindahkan, namun tidak berapa lama saya beranjak dari lokasi terdengarlah kabar ada yang tenggelam, tutur Ucok. (bah)
sumber: analisadaily

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *